Thursday, August 11, 2011

Heyho, Whadup, Salam.

Heyia lay out baru, Heyia post baru, Heyia kemana aja, Heyia apa kabarmu.

Saya tahu blog ini mati tidak bernyawa, tidak ada itu yang namanya ruh Tuhan tiupkan ke dalam blog ini. Tapi deep down, saya minta maaf atas kekosongan selama beberapa bulan atau bahkan hitungan tahun hingga koderap.blogspot ini tidak bercuap. Maaf ya blog, maaf.

Lupa? Tidak. Sibuk? sedikit. Malas? hmm, bukan itu. Saya senang, sungguh saya sedang senang dengan kehidupan nyata. Namun kesenangan itu sekarang sedang pergi, sedang pergi entah sampai kapan. biasanya kalau saya galau saya menulis, ingin sepertinya kalau galau itu berhenti makan tapi tidak bisa. semoga saja bisa menulis lagi, coretan-coretan yang bisa dijadikan cerita untuk masa depan ya, karena sebetulnya saya hanya ingin menulis untuk diri saya sendiri di masa depan. seolah-olah ini adalah progress report saya dalam sebuah proses yang disebut kehidupan.

Oh iya, welcoming bulan ramadhan walau sudah telat. Mohon maaf lahir batin ya untuk semua unsur di bumi :)

No comments: