Thursday, March 27, 2008

bandung...sayah kangen...

jakarta 18:08/sunday/26/august/2007/
udara berAC dan asap rokok menyatu di kamar ini..seiringnya dengan terbakarnya rokok sampoerna mild..maka dimulai juga coretan ini.. baru saja tadi saya menyaksikan pertandingan antara persib-psms yang dimenangkan persib dengan score 2-1..hohoho..dan tiba2 saja pikiran ini melayang jauh ke kota kelahiranku..kota bandung..sudah sekitar sebulan saya hidup di ibukota ini..tapi entah mengapa..saya lebih merindukan kota bandung ketika saya hidup dsini dibanding dengan malaysia..i hate this city!! terlalu banyak kekontarasan terjadi di kota besar ini...pejabat2 yang menggunakan mobil2 mewah dan kebal hukum lalu lintas yang dengan mudahnya mengeluarkan uang berjuta2 sehari hanya untuk kepuasan batin mereka dan orang2 sangat miskin yang untuk makan saja susah bahkan untuk tidur saja mereka mendapatkan tempat yang tidak layak..terlalu jahat!! terlalu banyak kejahatan dan kebohongan yang ditutupi oleh lidah2 manis para tikus2 rakyat..huhuhu..terlalu panjang klo saya ceritakan ttg jakarta..BULLSHIT, HIGH LEVEL OF VIOLENCE!! balik lagi ke pertandingan tadi..setiap saya melihat pemain persib..hati ini berkata.."duh enak bgt kalian..udah bertanding kalian bisa pulang ke bandung"..bisa nikmatin udara sejuk lagi..bisa nikmatin lalu lintas yang lancaar lagi..bisa nikmatin makan2 yang murah dan enak lagi..bisa liat cewe2 lucu lagi tentunya..hehehe...bandung banduung..the best city i ever had..keluarga..sahabat..cintaku semua ada dsana..kota yang ramah..kota yang kreatif..i mizz dat city soo muchh!! tapi knapa waktu di malay ga sgini2 bgt yaa..mungkin disana mah kehidupannya rada mendingan daripada jakarta ini..yaaa..tapi emng ga salah sih klo jakarta disebut kota mesin uang bgt..dsini kayanya emang ngedapetin duit tuh cepet bgt..(bagi yang punya skill atau koneksi) tapi klo ga ya bakal ngerasain betapa kerasnya ibukota ini.. hhmm,,,koq ngantuk ya jam segini..baguslah..membalikkan pola hidup..lagian besok pagi kudu ngantoor lagii..huhuhu.. i mizz bandung.. i like KL... i hate jakarta.. that is the conclusion..=p

2 comments:

* a n n i s a s o l i h a h * said...

ko, tp bandung sekarang juga rada2 bar2.. terutama lalulintasnya. secyara jam terbang perjalanan ciumbuleuit-soekarnohatta nisa sangat ekspret. mungkin gara2 kendaraan juga bandung jd memanasss.. hareudang eui! ya di lain sisi cewe2 lucu kota bandung tidak pernah berkurang!! hahahaha... namun bagaimanapun aku tak pernah dan tak mau menghianati bandungku..!! haha naon sih nisa teehhhh.

Aricko Khena Kaban said...

heheh..iya sih nis..tapi jkrta mah lebih bar2..kanibal parahlah..masa pake motor aja bisa ikut2an macet..motor gtu..ga banyak makan space jalanan..eeh bisa dieem jg klo macet..huhu..iyaa bandung mah walaupun macet juga bisa nyegerin mata..hahaa..ayo jangan khianati bandung kita...hoho..