Wednesday, March 12, 2008

surat untuk calon istriku....

Buat Calon istriku tersayang (entah siapa gerangan),

Rasanya aneh ketika aku menulis surat ini untukmu, kita belum pernah bertemu. Aku tak tahu siapa, bagaimana, dimana, dan apa dirimu itu. Tapi satu hal yang aku yakini bahwa kamu ada dan nyata.

Sudah lama aku merindukan kehadiranmu. Lama aku menantimu dan terus mencarimu. Aku sangat lelah dalam perjalananku. Tetapi selama ini yang aku temui adalah mereka yang hanya singgah sesaat lalu pergi, dan bukan kau yang akan abadi di sampingku seperti kehendak-Nya.

Kau adalah belahan jiwaku, kekasihku, aku tak punya arti apa-apa tanpamu di sisiku. Aku tak akan bosan mencarimu. Saat ini Tuhan masih saja menyembunyikanmu dariku. Jodoh adalah suatu misteri. Tapi, aku yakin suatu saat kita pasti dipertemukan dalam situasi yang dianggap tepat oleh-Nya.

Jika saatnya Dia telah berkenan mempertemukan kita, aku akan menjagamu, disampingmu selalu, sampai batas waktu yang tak ditentukan. Sampai menjalani hidup yang abadi juga bersamamu. Aku selalu sayang padamu,merindukanmu, kini dan kelak.

Siapapun kau, aku yakin kau adalah orang yang sangat istimewa seperti doa-doa yang aku panjatkan selama ini kepada Tuhan. Kau pasti jauh lebih indah dari mereka yang hanya selintas dalam pandangan mataku.

Aku menantimu selalu. Semoga kamu dilindungi Tuhan selalu. Kau selalu dalam hatiku. Siapapun kau, walau masih dirahasiakan Tuhan dariku. Aku jatuh cinta padamu. Pada saatnya tiba, aku akan tahu bahwa itu kau, orang yang aku cari selama ini dengan hatiku. Aku akan tahu bahwa itu kau, dengan mata hatiku.

didapet dari sastra prancis yg diterjemahin

No comments: