Wednesday, March 12, 2008

CABE KRITING Part 2

hmm...sekarang saya akan menjelaskan nama CABE KRITING serta menjelaskan sifat2 dr nama2 yg terkandung di dalamnya...CAncutBasoE KalRIkoTING

1. CAndra hermansyah a.k.a CAncut ini adalah pendengar yg baik..dia bisa ngedengerin masalah kita dan tidak seperti org bodoh yg hanya mendengar...dia selalu memberikan advice2 yg selalu bermutu..dia bisa membuat org tuk nyaman berbicara dengannya..kehidupan keluarganya yg sering mengGILAkan dirinya namun memberikan dirinya materi yg lebih dari cukup pada zaman SMA dulu..selalu BADMOOD apabila belum mengunyah!! dan mempunyai taktik tersendiri dalam mentraktir teman2nya..ini bisa dilihat pada dialog sbb: cut: CEPETAN DONK MAKAAN APA???GW LAPAR NIE..(sensor suara menunjukan dia berbicara lebih drpd 100db atw setara dengan konser slipknot dan lu berdiri tepat di dpn speaker) ginting: sabar donk...gw kan mo milih2 dulu...(liat list harga..baru jenis makanan..krn limited) ekal: gw minum aja deh(walaupun lapar stengah mati tapi demi duit) riko+baso: gw tadi dah makan di timbel murah truz skrg ga haus...paling ngerokok doank..(kamuflase para perokok miskin) setelah kami semua selesai makan dan pelayan mengantar billnya..lalu terjadilah.. cut: brapa semuanya kal?? ekal: gatau nih brapa ga begitu jelas soalnya...(njrit 10% tax ga gw perhitungkan) cut: udah gw aja yg bayar smuannya!! kami semua : &^$%!%$#*&!@%$*&!@

2.ilham pinastiko a.k.a Baso...mahluk berprocesor pentium 1 yg nekat memakai windows XP vista sebagai operation systemnya adalah mahkluk yg lemot abiz..seperti yg sudah saya jelaskan di part I bahwa dia hanya mempunyai sedikit kelebihan dan mempunyai segudang kelemahan..disini saya hanya akan menjelaskan kelebihannya karena klo saya harus menuliskan kelemahannya maka saya harus meregister ke fs karena memakai space untuk blog mencapai 700mb..apabila anda masih ingin tau maka saya akan memberikan 1 cd berjudul "kelemahan Baso" (1cd=700mb truz cdnya FULL) yg didalamnya hanya ada 1 file ttg kelemahan2 baso yg disave dalam format NOTEPAD!!ok..sekarang kita beralih ke kelebihannya..dia tuh sbenernya solider abiz..truz sekarang dah kuliah di ITB dengan IPK mencapai 3.2(dengan mengacuhkan kenyataan bahwa bapanya adalah seorang dosen di fakultasnya)..truz setia klo dah punya cw..pokoknya klo dah masalah cinta,,hidup dia mah sangat senang..dan ini yg membuat 4 sahabat yg lain menjadi jealous dan selalu menjadikannya objek penderita...hmmm...mungkin cuma ini klebihan yg bisa sayah tulis...trus alasannya dia dimasukkan dalam tim CABE KRITING adalah karena dia memberikan andil yg besar dalam menciptakan nama ini...andilnya adalah huruf B..krn tanpa nama itu maka nama cafe akan menjadi CAE KRITING..dan para pelanggan akan merasa aneh dengan nama ini..tapi karena kualitas dia yg tidak begitu diperlukan maka dalam nama CABE KRITING hanya ada 1 huruf nama dia..dibandingkan yg lainnya yg rata2 mempunyai 2 huruf ke atas..

3. hussein heykal a.k.a EKal ini adalah manusia yg kreatif abiz...pokoknya dia bisa buat suasana di sekitarnya menjadi heboh dan rame sekali...ga pernah mati gaya tuk ngelucu..selalu aja bisa ngebuat kita tertawa..walaupun kebanyakan humor yg dia berikan adalah humor yg berbabiskan INFOTAINMENT/ISTILAH2 GAUL RADIO tapi cara membawakannya yg hyperaktif dan hiperbolis selalu aja berhasil tuk membuat kita ngakak!! truz orangnya telat mulu..walaupun dia memegang jabatan KETUA MURID di kelas dulu..tapi tetep aja ga bisa memberikan contoh yg baik tuk murid2 yg lain..huh..tapi klo anak ini dah badmood dingiiiiin bgt..ga ngomonglah..klo ditanya apa2 tuh selalu jawab seadanya..tapi anehnya dia badmood cuma karena salah bangun aja...dia adalah satu2nya manusia yg percaya bahwa klo bangun tidur ngadep ke kiri maka akan hari itu akan tertimpa kesialan..jadi klo bangun tidur dia ngadep ke kiri ya udah...badmood deh seharian...contohnya adalah sbb.. baso: (seperti biasa melakukan hal bodoh yg membuat kami semua tertawa) cut: hahahahahahahahahahaha.....parah lu so!! riko: anjrit...sakituna maneh!!parah...hahahahahahahaha.... ginting: aahhh dasar baso tolol..goblogh lu so!!hahahahahahaha... ekal: (xxiiiiinnnggg.......diem seribu bahasa) baso: lu knapa sih kal??? ekal: pas bangun tidur gw ngadep ke kiri so...

4.Aricko khena a.k.a RIko salah satu org yg paling sempurna di dunia ini...TAJIR..CAKEP..SEMPURNA ABISLAH!! bla..bla..bla...makanya sebelum gw nulis banyak2 disini gw minta kalian ngisi comment di bawah dan critain ttg gw...

5.Argia sinarta a.k.a ginTING adalah orang yg mempunyai wawasan yg luas..klo ngomongin masalah apapun ama dia pasti bisa nyambung..org batak sama kaya gw..dan dia mempunyai pemikiran yang sangat jauh ke depan..tipe2 org yang sangat anti untuk menelan ludah sendiri..mungkin karena dia ada turunan batak yg notabennya memang sperti itu..tapi dia kadang bisa menjadi sangat aneh..sangat menjaga kebersihannya sekali..hal ini bisa saya liat dalam suatu percakapan di sebuah timbel murah di pelataran jalan SMP 5... ginting: (satu dr sedikit manusia yg makan timbel dengan menggunakan SENDOK!!) aduuuhhh...ini sendok kotor bgt sih...males gw makannya... ekal: heeuh...meni sok bersih pisan sih...(lalu ekal mengambil tisu di meja makan tsb) nih ting tisu bwat ngelap sendok lu... ginting : (dengan nada pelan namun cukup untuk ngebuat pemilik timbel itu membuat keputusan mengakhiri hidupnya)ga ah...males...mending gw bersihin pake baju gw aja...gw lebih percaya ama kebersihan baju gw daripada tisu itu... ekal: *^#*&$(!*$&!#*^$(!#%( naaahhhh....itulah sedikit banyak sifat2 dari para pemilik cafe CABE KERITING...tapi kami semua tetap saling menghormati satu sama lain...dan kita semua percaya juga bahwa persahabatan kita ini ga akan pernah pudar!! persahabatan kita ini akan terus ABADI!!! gw ga akan pernah ngelupain kalian...GA AKAN PERNAH!!!! kisah ini akan saya akhiri sampai disini...dan gw berharap CABE KRITING CAFE ini akan segera terealisasi...dan menjadi simbol persahabatan yg everlasting!!!

4 comments:

Unknown said...

gw baru baca ini kooo
kocak abiiiiiiiisss
hahahaha
ga berenti ketawa guee

Aricko Khena Kaban said...

wah ni postan udah lama padahal..jaman masih edannya FS..
ya beginilah adanya persahabatan kita..hehe..lw googling di google "argia ginting" ya?hihi..niat banget fris..hihi..ketauan..hahah

F R I S K A said...

googling cabe kriting kaliii..
hahaha

ini ada di blog FS? tapi kyny ada yg beda gt koo.. lo modif lagi yah?

Aricko Khena Kaban said...

hehe..seriusan lw? gw track kq ada yg nyampe dari google keywordnya "argia ginting"? santai aja kali fris ga mesti malu..gintes jarang maen sini kq!hahahaha..

kagaa ah..copas doank dari yg lama kq..nti gw buat baru deh..gausah dimodif..cabe keriting versi terbaru!hohoh