Saturday, April 26, 2008

Poling Poling Warna...

akhir2 ini..eh udah lama jg sih sebenernya..saya menyadari bahwa baju saya koq warnanya item semua yah..udah mah bajunya sedikit..warnanya sama semua lagi..:sad:
oleh karena itu sebelum saya membeli kaos yang colourfull(baca:kalerpul) ada baiknya saya mencoba warna itu satu satu..dengan adanya pintu kemana saja sisa dari postingan saya sebelumnya..maka saya pergi membeli baju dengan 4 warna berbeda dan foto dengan pose yang sama setiap bajunya..sayah mah ga kenal ma potosop..ini juga bukan penipuan metadata..klo ga percaya tanya aja si om roy suryo..=p 4warna tersebut akan saya jelaskan di bawah ini.. coklat busuk : tau coklat?klo coklat sudah 148tahun tidak dimakan maka coklat itu akan berwarna seperti warna di bawah. merah maroon 5: atau di negeri kita lebih dikenal sebagai merah marun. biru darah: darah yg dimaksud disini adalah darah bangsawan..saya juga gatau sebenernya darah bangsawan itu kaya apa..tapi setelah saya mimisan barulah saya tau warna darah bangsawan itu sepeti apa. ijo hansip: orang kebanyakan lebih sering mengenalnya dengan sebutan army green.
Bagi siapapun yang melihat postingan ini baik kenal maupun tidak..silahkan berikan pendapat anda warna mana yang cocok bagi saya..partisipasi anda akan sangat membantu dalam pengerjaan tugas akhir untuk mendapat gelar sarjana saya..halaaaahhhh...
ps:fullview(baca:pulpiw) gambarnya biar keliatan lebih jelas. ps lagi:liatnya warna kaosnya aja jangan ama mukanya..trus jangan kelamaan..paur bogoh(baca:takut suka)!=p

4 comments:

* a n n i s a s o l i h a h * said...

mmm baiklah saya akan memberi komen yang sedikit membangun, banyak menjatuhkan..hehe:
* warna coklat busuk: kayanya bukan coklat busuk ko, tp seperti warna tanah bolokot leutak.. jd.. hmm terpancar aura2 "bau tanah" gitudehh.. :D :D
* Warna merah maroon 5: sebenernya yg bikin ilfil bukan warnanya.. tapi kata "maroon 5" nya bikin gararetek, hahahah.. ya jd sebelum lihat warnanya, ekeu jg udh ga mau komen.. huehuheuhue
* Warna biru darah: yang ini lumayan lah ko, mungkin bisa dipake nyamar di dalam laut kali ya..
* Warna ijo hansip: cocok asal dipake pas ngeronda we sigana, hihi

jadi kesimpulannya habiskan dulu baju hitamnya, HAHAHAHAH... peace ahh!! :p

Aricko Khena Kaban said...

tanah bolokot leutaaakkk...hahahaha..
aya aya wae ah si kamu mah nis...
thnx for make me smile though..
=)

azzam said...

kuning aja ko,trus lo jadi tukang mamak shaker dah.
krik...krik..krikk...

Aricko Khena Kaban said...

@azam bla bla islam..=D
hahah...jangan ah...nanti shaker laku dunk klo gw magang dsitu...hahay...

mana tulisan baru lw??