Wednesday, July 9, 2008

Selametan..

Saya (Aricko Khena Kaban) ingin mengucapkan selamat atas 1000 kali terbukanya page blog ini. tidak terasa baru 4 bulan semenjak grand opening namun sudah mencapai angka 1000 atau rata-rata sekitar 8 kali sehari. terima kasih kepada semua pengunjung yang saya tau maupun tidak tau. kalian tau kalo saya sayang kalian. =) FYI, entah kenapa sulit sekali untuk menulis. mungkin karena hidup saya begitu datar akhir-akhir ini. mohon maklum. (secara blog gw paling gaul sepanjang masa gtu)

6 comments:

coretanauLia said...

heeiiiiiii,,,
PD tenan anda mr.koderap,,
;p

angka" itu tidak menunjukkan seberapa "penting" posting anda dalam dunia blog Indonesia,,hahahaa,,, ;D

ayoo,,bwt tuLisan lg,,ak mw baca,,
okay!!muah,,,

Anonymous said...

wuaaaaaaaa..
1000?!?!?!?!?!
mau ah ngalahin ikooo..
hoho
.miaw.

fitria yuanita said...

1000??
sangat menggambarkan diri anda....
penuh angka o
hahhahhahahahhaa

Aricko Khena Kaban said...

petski..

sekarang angkanya mo 1111
gimana doonk?
weeeksss...
=p

Unknown said...

menulis mmg susah.
apalagi klo byk hal yg ada di dlm pikiran, tp ga tau gmn cara numpahinnya dlm tulisan.

icha said...

a riko selain selamat buat 1000 an , selamat buat lulus nya jg yaa.
smoga ica kebagian makan2nya
hehhehe