Saturday, May 24, 2008

Fenomena FS Part 1

para penonton dah tau donk fs itu apa. situs yang betul-betul menjamur di kalangan manusia haus gaul dari mulai balita bahkan sampai komunitas. klo ada yang gatau cepat lapor ke rumah sakit teknologi terdekat. itu indikasi anda terkena penyakit gaptek akut! ini semua hanya pendapat saya sebagai pemerhati fs loh. keisengan berlebih akibat bermalas2an seperti yg sudah saya jelaskan pada postingan di bawah. jadi aja suka mementingkan hal yang ga penting. ok saya akan menjelaskan (lagi2 mnurut pendapat saya) ttg jenis2 profile di fs. dan tanpa mengurangi rasa hormat dan rasa stroberi saya akan mewakilkan user2 di fs ini sebagai barang. berikut ini adalah sususan barang dari yang terjangkau hingga sulit dijangkau. 1. public profile, messaging on, naro email di about me. waah ini barang emang pengen dibeli banget. dia perlihatkan semuanya kepada pembeli baik harga dan kualitasnya, malah dengan disisipkannya email di about me pembeli seakan-akan diberikan voucher untuk membeli. kategori : terjangkau 2. public profile, messaging on, ga naro email, poto > 100 sama dengan yang di atas tapi tanpa voucher. promosi yang dilakukan untuk menjual barang ini sangat impresive. mengupload gambar2nya sampai muntah dan kadang anglenya sama semua. kategori : terjangkau 3. private profile, messaging on. user ini ingin melihat kesungguhan dari pembeli. kalau pembeli ingin betul2 membeli maka ia harus mengirimkan message kepada user untuk memperlihatkan kualitas yang dia punya. tapi probabilitas pembeli kecewa jg agak tinggi, ibarat membeli kucing di dalam di dalam karung. kategori : agak terjangkau 4. private profile, messaging off. sama seperti profile di atas tapi tanpa memberikan kesempatan kepada pembeli untuk menilai kualitas dari barang tersebut. masih seperti membeli kucing dalam karung. kadang membuat pembeli males duluan untuk membeli. kategori : sok sulit dijangkau 5. public profile, messaging off, ga naro email user ini tidak segan2 untuk memperlihatkan kualitas barangnya kepada pembeli. tapi setelah pembeli merasa sreg dengan barang ini, pembeli tidak bisa berbuat apa2. dia tidak bisa membeli barang ini. terlihat terjangkau namun sulit dijangkau, terlihat tersenyum padahal mencibir, terlihat menyambut padahal menusuk! kategori : sulit dijangkau sekali lagi saya minta maap bila mewakilkan user2 di fs dengan barang, saya juga user di fs dan masuk salah satu kategori di atas koq, jadi jangan marah ya. sekali lagi ini saya buat hanya berdasarkan pandangan saya yang sedang tidak ada kerjaan aja.jangan sampai anda mengubah profile anda sekarang karena itu merupakan profile yang terbaik untuk anda. =) huuaaaaa...bosan sekali sekarang! tapi lumayan bisa rileksin pikiran. betul2 asik memikirkan sesuatu yang sangat tidak penting. this is fun fo me though..=p

4 comments:

azzam said...

satu lagi ko.
udh public profile,naro email,foto public,mau ngomen ga pake add juga bisa,semua nya dah bisa,tapi ttp aja ga ada yang add gua !!! :((

Aricko Khena Kaban said...

hahaha...gw tau masalah lw sob..

poto lw ga menjuall!!hahahah,,,

.Lhaq said...

Iya yang di obral gak ada ya sob? hehe. Atau masuk ke kategori terjangkau?

Misal untuk kasus si azam tuh, kayak dia kan termasuk ngobral bukan? hehe. Tapi emang kudu di akuin bener2 top tuh demam fs, itung aja hoax2 yang katanya fs maw ditutup, sering banget kan kayaknya, tapi sampe sekarang tetep di gandrungi tuh..


Fs terus, fs terus..!!! andri mode: ON.

Aricko Khena Kaban said...

iya yg diobral ya kaya azam itu, tapi itu kategori gratisan bukan terjangkau. jadi ga gw masukin!haha.

aduh susah kayanya klo fs mo ditutup. bahasanya aja baru pada diperbaharui sampai2 klo kita buka fs tulisan yang kita baca adalah bahasa rovi, dan itu sering membuat azam kesal!haha.

andri sih mo gimana juga jalan mulu fsnya. klo jangka waktu last login itu dalam hitungan menit.

andry last login : 3minutes

ahhahahah..