Thursday, October 30, 2008

Model yang bersahaja..(Karangan Imajiner)

Baru-baru ini saya diminta menjadi model sebuah majalah yang sangat ternama di negeri kita. majalah yang sangat berbobot dalam menyampaikan berita dan boleh dibilang cukup berani dalam membeberkan sebuah masalah tanpa memandang siapa tersangka dan siapa korban. saya dipilih karena wajah saya yang mencerminkan "kebebasan dan kekritisan dalam berpikir", seperti yang dikutip oleh sang creative director. berikut ini adalah sampul majalah tersebut bersama saya sang model tentunya.
Setelah photo session dengan majalah tersebut tidak disangka datang agen dari majalah lain yang meminta saya untuk menjadi model bagi sampul majalahnya bulan depan. cukup aneh memang karena majalah ini (yang saya tau) dikhususkan bagi kaum hawa, tapi setelah saya selidiki ternyata mereka akan launching majalah yang sama tapi lebih dikhususkan bagi kaum adam. dan saya dipilih karena sosok saya yang dinilai bisa mewakili seluruh lelaki di dunia atau minimal indonesia. pertanyaannya, apakah anda wahai lelaki merasa diwakili? kalau tidak harap angkat tangan. kalau saya tidak melihat anda angkat tangan ya saya akan membiarkan majalah dengan saya sebagai model sampulnya terbit ke khalayak ramai.
Peringatan Pemerintah: berkhayal itu tidak dosa dan tidak pernah dilarang sama agama apapun, tetapi apabila menghina, mencaci, dan mencibir maka hanya dengan Tuhan saja urusannya. [namamu 31 : 24-25]

9 comments:

Anonymous said...

yah, boleh2 aja berkhayal.
tp kok masuk tempo gitu....
apakah anada sudah pernah membaca majalah tempo....
jd anda baca dulu majalhnya,
baru berkhayal. oke Gan

Aricko Khena Kaban said...

yg di atas si fakjri..

tempo kalau ga kartun ya manusia sob..yg manusia itu berarti sudah dan pasti layak diperthitungkan sebagai manusia yang dapat atau telah mengubah sebagian paradigma hidup!hahaha..

viasibocahoke said...

cocokan lo sbg model cosmogirl deh kykny drpd tempo kurang pas wakakkakaka

coretanauLia said...

hahaaaa,,,
dasar dodol,,,
;p
hihiiii

coretanauLia said...

mon,,,,
hohooo,,,,
love yu...
;D

Anonymous said...

parah bang riko..
tapi cocok koq buat yg kosmo...
seksi tuh gambar hehehe...

rumetnyah desi

Anonymous said...

kenapa sih gk boleh ngina ya koo.. gk bisa ko, gk tahan..
mo muntah ko liat yang kosmogirl..
Yasaalaamm..

arfah said...

Sekarang saya dan penggemar saya, jadi penggemarmu, Ko. Kau begitu kereeeeeeen.

Aricko Khena Kaban said...

wah kalau gabung dengan penggemarmu maka banyak juga penggemar saya kalau begitu. terima kasih bung. salam juga buat ziyad sepupumu yg rajin menggambar. salam dari model majalah tempo dan kosmo!haha