Wednesday, October 15, 2008

Salam sukses dan bahagia selalu!

Lagi-lagi fase perpisahan datang menggurui tanpa bel peringatan. mengajarkan kita bagaimana caranya menghargai dan memuliakan sebuah pertemuan yang juga datang tanpa bel peringatan.
2004-2008
Walaupun detik jarum jam tetap bergerak sebagaimana mestinya, tapi 4 tahun ini terasa sangat cepat berlalu. sudah saatnya angkatan kami berkenalan dengan angkatan produktif, perubahan yang mengharuskan kami melepaskan seragam mahasiswa kami dan mulai mengenakan status karyawan yang akan melekat lengket pada tubuh kami, namun ada juga sebagian dari kami yang memutuskan untuk kembali merasakan bebas dan kritisnya seragam berlabel mahasiswa S-2.
"gila! si A yang dah kerja di dubai gajinya $XXXX!!"
"ko, gw tahun depan bakal ke jerman nerusin S-2 sekalian nyusul anak2 yg lain.."
"wah si B kan keterima di perusahaan ini n bakal cabut ke cina akhir tahun.."
"iya ko gw dh di U.S..alhamdulillah keterima jadi koki dsini.." "eh si C kan sekarang dah di U.K nerusin S-2nya.." "eh ko, gw dah di jakarta nih..sekarang dah kerja disini.." "sob..gw balik indo duluan ya..gw dah keterima di perusahaan ini!"
selamat jalan dan selamat menempuh mimpi kalian kawan.. agungkanlah mimpimu dan mimpiku, karena sebetulnya tujuan kita sama, hanya jalurnya saja yang berbeda.. bersama bergandeng tangan mengadahkan kepala dan tersenyum menatap masa depan.. jadilah mimpi, jadilah orang, jadilah legenda!
sampai berjumpa lagi di gerbong kereta antar negara Eropa ketika berlibur, atau secara tidak sengaja bertemu di starbucks pelataran mall di dubai yang panas namun superb modern, atau bahkan bertatap muka ketika kita menunaikan ibadah haji bersama.
amin amin amin, salam sukses dan bahagia selalu Aricko Khena Kaban Malaysia,2008

4 comments:

Anonymous said...

amin amin amin
mudah2an ya ica juga ikutan.
udah lama nih pak ga nge post? saya tgl 19 pulang ke bdg.


ica

azzam said...

goodbye ropiun hehe

viasibocahoke said...

eh RA brp taun si?2taun ya?
klo gtu gw tunggu kbr slnjutny dr lo 2 taun yg akan dtg, dan tunggu kbr dr gw taun dpn hehehehhe
slmt berjuang kawan ;)

Anonymous said...

.the end of something, the beginning of something else.
selamat dan mari berjuang teman.

adalah_bram