Sunday, October 12, 2008

album liburan lebaran

Sukur alhamdulillah..rampung juga album liburan lebaran tahun 08 ini. saya selaku pelaku, produser, dan composer menghaturkan berjuta rasa terima kasih kepada semua pihak yang secara langsung maupun tidak langsung telah terlibat dalam pembuatan album liburan ini. terutama kepada bung arga dan bung pradia yang telah menjadi sahabat 24/7 bagi saya. teman bermotor2an menembus kedinginan malam/subuh kota bandung yang menusuk dan selalu menjunjung tinggi motto "orang kaya pake mobil, orang pintar pake motor, orang kaya dan pintar naik angkot!"(hehhe). semoga persahabatan kita selama 10tahun ini tidak akan pudar dan terus terjaga. tidak lupa kepada keluarga pradia yang sudi memberikan cemilan tengah malam dan bahkan makanan sahur kepada kami walau kami selalu meracau semalaman di rumahnya (makasih tante & om). juga kepada penghuni kelas 3F SMP5 2000-2001 yang selalu kompak, terima kasih atas videonya yang sangat mencegangkan itu! sungguh sebuah kenangan. lalu kepada penghuni kelas 2H SMA5 2002-2003 yang bisa membuat saya tertawa selebar-lebarnya sampai mulut ini pegal karena terus menganga. although we barely meet each other but yall still the same old kid(^_^). tak lupa kepada penghuni kelas 3E SMA5 2003-2004, sebetulnya saya tidak menyangka klo yang akan datang buka bersama akan sebanyak itu tapi untung EOnya tampan nan menawan(hehhe). juga kepada segenap siswa SMA 5 Bandung angkatan 2004 yang sepertinya masih terpaku di benak mereka kata "kebersamaan", sukses dah bahagia selalu untu kalian!! terima kasih juga saya berikan kepada aulia wahidah chamdun yang telah meluangkan waktunya bersama saya selama kurang lebih seminggu. seminggu yang indah! right time right moment ok beb!=). terima kasih sebesar2nya juga saya berikan kepada keluarga saya tercinta. terima kasih sekali karena telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada saya untuk menjalani hidup. walaupun jarang buka atau sahur di rumah tapi saya akan selalu sayang kalian. saya jamin itu dengan nyawa saya sendiri! terima kasih lagi ya buat semuanya..=) yah liburan telah berakhir.. kata2 yang betul2 hampir dibenci oleh semua orang mulai dari anak TK sampai pengusaha besar sekalipun. tapi beruntunglah apabila liburan itu menorehkan sebuah pengalaman atau kenangan yang indah di garis hidup kita. oiya, album liburan ini sudah dapat dinikmati di facebook terdekat di kota anda!hehe... -Aricko 071008 16.52 yang sedang menunggu pesawat di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta- ** masa bandara segede gini gada wireless gratisannya? jadi aja nulis kaya ginian! bandara payah!=(

5 comments:

viasibocahoke said...

eh ko kita sama sih nge post ny pas di airport, cm yaa kerenan gw dong yaa di KLIA trus wifi ny gratis trus cpt hhehehe

tp mang liburan kmren enak bgt, gw jg seneng walopun hny bntr doang jd gak puas

Anonymous said...

wifi gratis aja sombong via ini..
hauhaa..

adalah_bram

viasibocahoke said...

klo di pelabuhan ada jg ga bramski?haha

Anonymous said...

hauhauhuaa..
ga bisa ngelawan kalo itu..
makan aja saia susah,
palagi naek pswt..
ck ckk..

adalah_bram

Aricko Khena Kaban said...

masa iya orang paling kaya no1 di duri ngomong kaya gtu?
hahaha..
iya ni vi..sukarno hatta sucks..huhu..ayo liburan lagi ayoo!